Wednesday 25 March 2015

Cara Mengembalikan CorelDraw Ke Pengaturan Awal



Tanpa sengaja saya telah mengutak atik semua tool di corel draw hingga berantakan dan bingung untuk mengembalikan ke pengaturan sebelumnya seperti saat awal di install, maklum saya sangat pemula dalam desain dengan corel draw. Saya bingung, confuse, pye iki ….

Tanpa kenal menyerah saya coba otak atik semua shortcut yang ada di menu corel draw dan coba surfing di google, finally, saya menemukan caranya. 

Berikut Cara Mengembalikan CorelDraw Ke Pengaturan Awal.
Langkah pertama, kita harus menekan dan tahan F8 pada keyboard lalu klik 2 kali pada shortcut Corel kita atau pada start menu dan kita masih menahan tombol F8. 
Maka akan muncul kotak dialog seperti ini, kita pilih "yes"
Dan tampilan workspace CorelDraw akan seperti ini

 
Semoga tips sederhana ini bisa bermanfaat ...


1 comment:

  1. Iron and Stainless Steel Double Edge Safety Razor - Titanium
    The titanium flash mica stainless steel double edge razor contains price of titanium an extra long knurled microtouch trimmer handle for a thicker and thicker handle. The handle titanium teeth k9 is citizen super titanium armor approximately 1'

    ReplyDelete