Saturday 12 April 2014

Cara Mengembalikan Data Yang Terformat Atau Hilang



Pernah mengalami yang namanya file hilang atau pun dokumen penting terhapus karena faktor terkena virus, install ulang, terformat, ataupun karena faktor keteledoran anda serta dijahili teman yang membuat file itu hilang ? Kali ini saya akan bagikan software recovery yang dapat mengembalikan kembali file yang sudah hilang sekalipun drive tersebut telah terformat. Adapun software ini dijual dengan harga yang cukup lumayan mahal yaitu sekitar $89 kalau dirupiahkan mungkin sekitar 900rb. Tapi kali ini saya akan bagikan EaseUS Data Recovery Wizard Professional 5.8.0 Full FREE untuk anda sekalian. Dan masih saya tambah lagi dengan Recuva 1.50 PRO with Crack. Dimana fungsi Recuva 1.50 PRO with Crack sama dengan EaseUS Data Recovery. Terserah kenyamanan anda memakai yang mana.
Dan … masih saya tambah lagi dengan “fixdrive”. Apa itu fixdrive??? Fixdrive berguna untuk mendeteksi driver komputer yang hilang, seperti LocalDisk C maupun LocalDisk D yang mana disebabkan oleh virus yang berakibat Drive anda terkunci dan tidak bisa dibuka.






Saya asumsikan anda sudah bisa menginstall dan cara menggunakan program tersebut.
Disini saya hanya akan membahas cara register EaseUS Data Recovery Wizard Professional 5.8.0 Full FREE 
setelah anda berhasil menginstallnya, buka aplikasi  EaseUS Data Recovery Wizard Professional 5.8.0, klik tulisan "register", seperti gambar dibawah


isikan nomor register dan klik "Active"


Selamat, proses register berhasil ...


Lihat tampilan dibawah, proses register yang berhasil ...



EaseUS Data Recovery Wizard Professional 5.8.0 Full siap digunakan.

Sekarang cara menggunakan fixdrive
Cara menggunakannya cukup sederhana, setelah Anda download, extract terlebih dahulu. Kemudian klik 2 kali. Pilih drive yang mau diperbaiki dan klik fix.
 

Untuk Recuva 1.50 PRO with Activator, saya asumsikan anda sudah bisa menggunakannya ...

Semua Foto Hanya Ilustrasi, Pemanis Tampilan, Tanpa Ada Maksud Meng Eksploitasi Seseorang 




No comments:

Post a Comment